Istri Nangis Minta Haji Lulung Berhenti Jadi Politikus - Information About News

Breaking

Ads

Tuesday, March 10, 2015

Istri Nangis Minta Haji Lulung Berhenti Jadi Politikus

Abraham Lunggana alias Haji Lulung menyedot perhatian publik setelah berseteru dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Banyak hujatan ditujukan kepada Haji Lulung. Terlebih, adanya olok-olokan netizen dalam tagar #SaveHajiLulung yang ditujukan untuknya.

Ternyata, istri Haji Lulung tidak setuju suaminya terjun ke dunia politik. Apalagi politikus PPP tersebut kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang kerap bertikai dengan Ahok. Publik pun memandang sinis pada Haji Lulung.

"Saya memang sudah lama disuruh berhenti dari politik oleh istri saya. Istri saya sampai nangis," kata Lulung saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2015).

Menurut Lulung, sang istri memintanya berhenti dari dunia politik untuk kemudian fokus mengurus bisnisnya. Apalagi, kata Lulung, istrinya menyebut bahwa saat ini ia sudah beranjak tua.

"Istri saya bilang, bang, bangun ini perusahaan kamu, jangan sampai perusahaan kamu tinggal gitu," tambahnya.

Namun, Lulung tetap bersikeras dengan pendiriannya sebagai politikus PPP dan menjadi anggota dewan di DPRD DKI Jakarta. Ia berjanji kepada istrinya tidak akan terlibat kasus hukum.

"Seorang istri khawatirkan suaminya kalau ada apa-apa gitu. Tapi, saya janji sama istri saya. Saya tidak pernah membuat persoalan-persoalan yang melanggar hukum itu aja," tukasnya.

No comments:

Post a Comment